Farewell Party Prabajaya Dismissing

   Farewell party alias acara perpisahan kantor yang digelar di halaman kantor ini menandakan kami siap dicerai berai. Bekerja di instansi vertikal yang berada di berbagai wilayah Indonesia ini membuat kita siap tidak siap harus siap dengan segala hal. You like it or not there will be hellos and see you again in another better chances to say to your mates. Balikpapan adalah kota pertama aku ditempatkan, pun sudah kutinggali selama lebih dari tiga tahun dan masih akan berlanjut hingga ku tak tahu kapan.
Datang tiga tahun lalu dengan segala bumbu bumbu cerita kehidupan, berada di kantor yang berisi perantau perantau haus akan rumah membuatku siap tidak siap untuk pergi jika memang akhirnya aku akan menjadi separuh dari jumlah orang yang harus meninggalkan kantor ini.

   Per satu Oktober dengan jabatan baru dan akhirnya menjadi bagian warga Barat, kami kami masih menumpang kantor lama sebelum benar benar meninggalkan gedung yang sudah lebih dari tiga tahun kutinggali ini. Farewell party dengan tema glamour ini juga menjadi ajang kami untuk sekali kali agak cakepan dikit :” Bermodal baju India, kain saree yang kubeli dari India April lalu, aku tampil untuk menyanyikan beberapa lagu. Bagusan pas latihan coy sedih sound system nya melepek wkwkwk. Sayangnya sih farewell party duluan, baru benar benar pisahnya kemudian dari SK yang terbit akhir pekan setelah acara perpisahannya.
Move on dari segala yang pernah dialami dan semua yang dikenal sejak pertama datang terasa sulit, apalagi masih dalam kota yang sama. Selamat memecahkan diri menjadi dua, semoga yang baik baik akan bisa senantiasa kita ambil, yang buruk cukup dijadikan pelajaran saja. Dismissing Prabajaya is done, welcome to the new jobdesk, new office, new resolutions, and new life ahead.

Cheers,

Travelanggi

*tim dokumentasi Prabajaya