Staycation di Aston Hotel Balikpapan

   Aston Balikpapan Hotel & Residence merupakan salah satu hotel pilihan yang tepat bagi pebisnis, liburan atau bagi yang menginap jangka waktu lama di kota. Letaknya yang cukup dekat dengan Bandara Internasional Sepinggan (20 menit) membuatnya menjadi salah satu pilihan. Sebagai warga Balikpapan yang jarang menginap di hotel dalam kota, menginap di Aston menjadi salah satu hiburan. Syukur alhamdulillah sih yang tugas siapa, yang ikut nemenin nginap siapa.
Memiliki letak yang strategis dan mudah mengakses berbagai tempat, Aston menjadi salah satu pilihan tepat dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Tempat fitness, kolam renang yang menghadap laut, jogging trek dan lounge yang cukup luas cukup menarik bagi pengunjung untuk menjadikannya tempat tinggal sementara ketika berada di Balikpapan. Menu sarapannya pun cukup lengkap dan enak. Kamar-kamar ber-AC Aston Balikpapan Hotel & Residence juga dilengkapi dengan area duduk dan TV layar datar. Unit kamar tertentu memiliki ruang makan dan dapur kecil, cukup lah untuk sekedar staycation bersama keluarga, pasangan atau sahabat.
Happy time banget sih buatku, sahabat datang, dapat dua minggu quality time buat chitchat dan menikmati fasilitas stay yang bermacam macam. So where will our next staycation willl be~

Cheers,

Travelanggi